Ini Alasan Kucing Membawa Hasil 「Blackjack card」Buruan ke Pemiliknya

  • 时间:
  • 浏览:0

SBlacBlackjack cardkjack cardepeBlackjack cardblackjack cardrti diketahui, kucinBlackjack cardg terlahir dengan insting berburu. Tak heran, beberapa kucing yang berhasil menangkap mangsa akan membawanya kepada pemiliknya.

Baca juga: Peralatan dan Aksesori Kucing yang Wajib Dimiliki di Rumah

Bahkan, terkadang kucing membawa hasil buruannya yang masih hidup untuk memamerkan hasil tangkapannya yang berharga sebagai bentuk hadiah. 

Artinya, ketika seekor kucing membawakan Anda seekor binatang yang mereka tangkap, baik itu hidup maupun mati, kucing menganggap Anda bagian dari keluarga mereka.

Itulah mengapa beberapa pemilik kucing terkadang dikejutkan ketika sahabat bulu datang membawa hasil buruannya, entah itu tikus, burung, atau lainnya. Tentu hal itu membuat Anda bertanya-tanya apa alasannya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti dilansir dari The Spruce, Jumat (23/7/2021), rupanya hal itu dilakukan kucing karena ingin memberikan hasil buruannya kepada orang yang mereka cintai. 

Baca juga: 10 Cara Menjaga Kucing agar Tetap Sehat

Selain itu, kucing juga sering berbagi "hadiah" tersebut kepada keluarga mereka. Hal ini terutama dilakukan kucing betina yang biasanya mengajari anak-anaknya cara berburu dan makan.

Baca juga: Kapan Anak Kucing Dinyatakan Sudah Dewasa?

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah 10 ribu tahun sejak kucing dijinakkan, naluri berburu kucing tetap kuat dan masih terus ada.

Baca juga: Kenapa Kucing Sering Menggigit Kukunya Sendiri? Ternyata Ini Pemicunya 

Mainan kucing yang berada di rumah seperti tikus mainan dan bola juga kerap menjadi buruan mereka dan diberikan kepada Anda sebagai hadiah meski tidak dapat dimakan. 

Perilaku menangkap mangsa ini tidak ada hubungannya dengan rasa lapar. Sebaliknya, "mangsa" yang ditangkap kucing dalam ruangan sering kali tidak dimakan sama sekali.

Naluri kucing memberi tahu bahwa inilah yang perlu dilakukan untuk bertahan hidup dan harus meneruskan keterampilan penting ini kepada keluarga mereka.